3 DRAKULA

Tiga drakula sdg berkumpul utk menguji kekuatan mereka. Drakula 1 langsung menghilang dan 10 menit kemudian kembali lagi dgn mulut penuh darah

Drakula 1 : Lu lihat Desa di sebelah sana?

Drakula 2 & 3 : Iya,kita lihat.

Drakula 1 : Habis semua penduduk nya gw hisap darahnya.

Drakula 2 tdk mau kalah, dia juga menghilang dan 5 menit kemudian kembali lagi dgn mulut penuh darah.

Drakula 2 : Lu lihat Kota yg di sebelah sana?

Drakula 1 & 3 : Iya, kita lihat

Drakula 2 : Gw hisap habis darah semua penduduk nya

Drakula 3 tanpa basa basi langsung menghilang, dan kembali lagi dlm waktu 3 DETIK dgn mulut juga penuh darah. Drakula 1 & 2 : ............??(terkagum-kagum)

Drakula 3 : Lu lihat tiang listrik di sebelah sana.

Drakula 1 & 2 : Iya kita lihat...?

Drakula 3 : Sialan, gw gaK liat,gw nabrak ..!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, komentar dan saran anda sangat saya hargai demi perkembangan blog ini.