FOTO SENSUAL PUTERI ANGGRAINI

Tubuh seksi dibalut kulit eksotis. Itulah gambaran umum tentang seorang wanita yang bernama lengkap Ginandjar Anggraini Puteri. Gadis cantik lahir di Jakarta pada 8 Mei 1986  itu memang bisa membuat pria yang memandangnya  berdecak kagum karena penampilannya.
Siapa sangka perawan pemilik tubuh indah ini, awalnya terobsesi dengan menjadi seorang dokter. "Bahkan, tahun 2004 saya telah mengambil sekolah perawat, tapi ketika itu saya gagal karena ketika tes,  saya didiagnosis hepatitis. Tapi, ketika saya uji lagi pada tahun 2009 ternyata hasilnya negatif," kata Puteri. "Saya ingin menjadi dokter kandungan, tapi saya takut operasi ... ha .. ha .. ha ..," kata Puteri sambil tertawa.
Seiring berjalannya waktu, cita-citanya itu lenyap. Sekarang, ia malah asik  dengan profesinya sebagai model.
Sebenarnya, wanita yang akrab dipanggil Putri ini,  belum lama di dunia fotografi. Dimulai dari dua tahun yang lalu, dia  sering mengikuti sesi foto dadakan. Sementara itu, ditanya tentang foto seksinya di salah satu majalah pria yang belakangan ini kerap jadi buah bibir , menurut dia, itu tidak terlihat seksi dan buka-bukaan, tetapi lebih menonjolkan pada aspek keanggunan. "Aku percaya diri dengan apa yang aku kenakan  .. ha .. ha ..," kata Puteri manja.
Bagaimana menurut anda?




Sumber :
Foto Seksi Model Anggraini Puteri

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, komentar dan saran anda sangat saya hargai demi perkembangan blog ini.