FOTO SEKSI ARTIS RENITA SUKARDI

Dia menyamakan manusia dengan kucing. Ini dikarenakan hubungan cintanya yang tidak mulus. Beberapa kali dia sudah bercerai. Dia berfikir, 'status sebagai suami, hanya pada saat dia berada di rumah, jika di luar rumah siapa yang tau'? Terdengar pasrah, tapi tetap dengan nada penuh kemarahan. Apa yang salah dengan aktris yang membintangi sinetron 'Kebijaksanaan' ini?

Usia tidak dapat menghalangi seseorang untuk mencintai lawan jenis. Mungkin ini adalah sifat manusia yang dibawa sejak lahir. Itu sudah menjadi hukum alam, yang tidak dapat dicegah. Itu juga yang dialami Renita Sukardi. Pertama kali mengerti tentang cinta lawan jenis pada saat masih muda, saat itu Renita sedang membintangi sinetron 'Kebijaksanaan' .

Iren, begitu sapaan akrabnya, adalah putri satu-satunya dalam keluarga. Bahkan di sekolah ia selalu diantar jemput sehingga tidak punya waktu sedetikpun untuk melihat lebih banyak mimpinya. Iren tiga tahun memendam perasaan itu sampai ia duduk di bangku di sekolah tinggi.

Itu sebabnya saat berusia lebih dewasa, Renita merasa lebih bebas dan sedikit liar.
Wanita dengan ukuran payudara 34a tidak pernah berpikir dirinya sebagai idola. Dia tidak pernah pilih-pilih soal pria yang akan menjadi kekasihnya. Menurutnya yang penting baik dan dia suka, maka hal-hal lain gak jadi masalah yang besar buatnya..
Anda berminat?









Sumber :
Foto Seksi Artis Renita Sukardi

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, komentar dan saran anda sangat saya hargai demi perkembangan blog ini.