Bagaimana Mengatasi Siaran Televisi SCTV Yang Di acak? | VANBLOGGER

TV Online

Ya ampuun.......!! Siaran langsung sepakbola Timnas lawan Iran di SCTV diacak!!!!

Kesal rasanya setelah menunggu-nunggu ternyata gak bisa menyaksikan Timnas bertanding melawan Iran. Diacak lagi...diacak lagi... Beginilah nasib berada di kampung yang hanya mengandalkan parabola untuk nonton televisi.

Tapi aku gak kehabisan akal, kenapa aku gak nyoba fasilitas internet.. Lalu aku buka TV online yang sebelumnya sudah aku pasang di blog ini.. Yap, akhirnya aku bisa tetap menyaksikan pertandingan itu melalui TV Online, walaupun kadang agak tersendat dikarenakan kecepatan akses internet yang pas-pasan. Maklum aku hanya menggunakan modem buat ngenet..:-)

Nah, buat yang senasib (Cuma pake parabola) bisa nonton siaran langsung sepakbola SCTV di sini...
Selamat menonton!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, komentar dan saran anda sangat saya hargai demi perkembangan blog ini.