BAGAIMANA BISA AKU MELEPASKAN DISAAT AKU BARU SAJA MEMUTUSKAN UNTUK MEMILIH

Perjalanan yang aku lewati untuk bisa memilihmu menjadi orang teristimewa di hatiku, cukup panjang dan berliku. Penuh dengan pengorbanan, menyita waktu, menguras tenaga dan fikiran bahkan tak jarang bercampur dengan linangan air mata. Tapi semua sudah berhasil kulalui berkat dukungan, motivasi dan harapan yang tak henti-henti kau berikan padaku. Rasa cinta dan sayang yang berlebihan, juga perhatian yang kau tunjukkan membuat aku kuat melewati ini semua. Dan sikapmu itulah yang membuat aku bisa memutuskan untuk memilih bahwa kaulah yang pantas menjadi orang terpilih dan teristimewa di hatiku. Semua itu menjadikanmu sangat berharga dalam hidupku, dan itu jua yang menjadi alasan kuat bagiku untuk tidak akan melepasmu sampai kapanpun.
Kini, disaat kita mulai berjalan searah..saat aku baru mulai menata hati, fikiran dan perasaan untuk fokus pada rencana-rencana indah kita..tiba-tiba aku dihadapkan pada situasi dimana aku harus memutuskan untuk meningggalkan atau ditinggalkan. Sungguh suatu hal paling berat untuk aku lakukan. Bagaimana mungkin aku bisa melakukan dua hal berbeda pada saat yang bersamaan. Mungkinkah aku bisa melepasmu disaat aku sedang ingin memilikimu.. Mustahil!
Aku bukan malaikat, yang tak punya keinginan dan rasa.. Aku juga bukan raja yang dapat begitu mudah memaksakan kehendaknya.. Aku hanya manusia biasa yang tak punya kuasa, hanya memiliki cinta, rasa dan keinginan yang kuat untuk bisa meraih harapan hakiki hidup ini. Jadi apakah salah kalau aku tak bisa ikhlas kehilangan sesuatu yang berharga yang sudah aku dapatkan dengan susah payah.
Jangan paksa aku untuk meninggalkanmu…jangan sudutkan aku karena aku tak bisa hidup tanpa dirimu. Semua itu tak mungkin aku lakukan. Meninggalkanmu atau kau tinggalkan adalah dua hal yang tak bisa aku terima. Karena dua-duanya menimbulkan efek yang sama bagiku. Kehilangan.
Jadi aku mohon, jangan berikan aku pilihan seperti ini.. Aku tak bisa melepasmu disaat aku baru saja memilihmu…

5 comments:

  1. Link juga udh saya pasang, makasih kerja samanya, chek disini http://whistle-dennis.blogspot.com/2010/08/tempat-link-sahabatku.html

    ReplyDelete
  2. yaaa..kata2 sangat bagus..
    kisah ini sama dgn kisah cintaku saat ini..yaaa..kata2 sangat bagus..
    kisah ini sama dgn kisah cintaku saat ini..

    ReplyDelete
  3. @jefri
    hehe..cwe emg bgitu, giliran qt udh serius bgt, doi malah brubah.. jdi bingung ya hrs gmn?

    ReplyDelete
  4. Katanya, kalau dia memang jodoh kita, maka seluruh dunia akan mendukung bersatunya cinta tersebut. Tapi kalau setelah perjuangan panjang, apa iya rela meninggalkannya begitu saja? Pasti ga mungkin dong~ Ya udah, jalanin aja yang ada sekarang, sebelum menjadi terlalu rapuh untuk digenggam. Nikmati semua prosesnya. Nanti juga ada jalannya kok :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, komentar dan saran anda sangat saya hargai demi perkembangan blog ini.