BLOG KU SAYANG BLOG KU MALANG


Awalnya aku gembira bgt pas tau pagi ini,tanggal 14 Mei 2011, blog bloggerku sudah bisa di akses. Tapi aku kaget plus kecewa berat ngeliat tampilan templateku. Hasil apdetan template trakhir, yg aq kerjain selama 2 hari, jadi sia-sia..hilang semuanya. Padahal aq ngerjain dengan susah payah,maklum sebagai blogger pemula, aq harus ngeluangkan waktu buat memahami plus praktekin edit template tersebut. Tapi apa mau dikata, aku harus kerjain ulang semua ini..Ugh bner-bner kesel jadinya. Koq bisa blogger begini yach..
Tapi gak apa-apa lah..itung-itung sambil belajar, aku ambil hikmahnya aja. Mungkin karena blog ini free alias gratis,jadi wajar kalo semua diatur oleh juragan pemiliknya..
Good luck ‘n sukses slalu buat www.blogger.com. Kami pengikut setiamu selalu percaya dan yakin bahwa YOU ARE THE BEST

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, komentar dan saran anda sangat saya hargai demi perkembangan blog ini.