Berdukacita

Setelah 3 bulan menjadi janda karena ditinggal mati suaminya, Novi dijodohkan orangtuanya dengan Ilham,seorang duda tetangga kampung sebelah. Sebenarnya Novi masih enggan menikah,karena masih berduka atas kepergian suaminya. Tapi karena desakan kedua orangtua akhirnya Novi setuju menikah.
Saat malam pertama, Novi sudah menunggu di tempat tidur selimutan. Perlahan Ilham membuka selimut yaang menutupi tubuh Novi. Dia melihat Novi tanpa busana,tanpa beha, tapi masih mengenakan CD berwarna hitam. Novi berkata:..
“Mas Ilham, malam ini semua sudah menjadi milik mas Ilham..bibirku..dadaku…tubuhku akan aq serahkan buat mas Ilham. Tapi ada satu mas..yang memakai pakaian hitam di bawah ini belum bisa disentuh mas, karena dia masih berduka cita..”
Ilham berfikir sejenak…lalu tersenyum sambil berkata: “gak papa syg, tp sebentar ya,aq mau ke kamar mandi dulu..”
Sesaat kemudian Ilham sudah kembali ke kamar, dia kembali dalam keadaan bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam…sambil tersenyum, Ilham bilang : “ Sayang…yang berpakaian hitam di bawah ini ingin menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya….!!”

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, komentar dan saran anda sangat saya hargai demi perkembangan blog ini.